top of page
Search

Obat keputihan berwarna keruh dan berbau busuk

Obat keputihan berwarna keruh dan berbau busuk - Kebanyakan bau tidak sedap yang timbul usai berhubungan seks disebabkan oleh penyakit infeksi bakteri vagina atau bacterial vaginosis. Kondisi ini timbul jika terjadi ketidakseimbangan flora di dalam vagina. Jenis bakteri tertentu bertambah banyak jumlahnya secara signifikan.

Info dan Pemesanan +62 821 3861 5111 Via whatsapp otomatis [klik disini]


Jika Anda mengalami keputihan, tak usah khawatir. Pasalnya, kondisi ini sangat normal dan umum terjadi pada wanita. Cairan ini justru membantu membasuh kotoran, menjaga vagina tetap bersih dan lembap, serta melindungi vagina dari infeksi. Namun, banyak orang yang mengalami keputihan setelah berhubungan seks.


Keputihan setelah berhubungan seks, apakah normal?


Pada dasarnya, keputihan setelah seks adalah hal yang normal. Seseorang bisa mengalami keputihan kapan saja, termasuk setelah seks. Namun perlu digarisbawahi, tidak semua orang mengalami keputihan yang normal. Biasanya, keputihan yang normal dan sehat memiliki ciri seperti:


=> Tidak berbau. Kalaupun ada aroma yang muncul biasanya tidak menyengat atau mengganggu.


=> Berwarna putih atau bening.

=> Teksturnya tebal dan lengket.

=> Keputihan licin dan basah.


Sedikit banyaknya keputihan juga tidak bisa ditentukan secara jelas. Biasanya hal ini tergantung kondisi tubuh Anda. Biasanya keputihan akan keluar lebih banyak jika Anda sedang hamil, sudah aktif secara seksual, dan sedang menggunakan alat kontrasepsi. Selain itu, saat rahim berovulasi, Anda juga biasanya akan sering mengalami keputihan yang basah dan licin selama beberapa hari.


Kapan keputihan dikatakan tidak normal?


Jika setelah berhubungan Anda sering mengalami keputihan tetapi tak seperti ciri-ciri yang telah disebutkan sebelumnya, Anda perlu berhati-hati. Pasalnya, keputihan juga bisa jadi penanda masalah kesehatan organ reproduksi Anda. Biasanya Anda bisa mengecek normal atau tidaknya keputihan dari warna, tekstur, dan baunya.


Keputihan berwarna merah


Jika Anda mengalami keputihan setelah berhubungan dan warnanya merah maka waspada. Biasanya, warna merah menandakan adanya perdarahan. Perdarahan bisa jadi kondisi serius tetapi bisa jadi tidak. Terkadang, kondisi ini juga bisa menjadi tanda awal kanker endometrium. Untuk itu, segera konsultasikan ke dokter jika mengalaminya.


Keputihan berwarna putih atau kekuningan


Jika Anda mengalami keputihan berwarna putih atau kekuningan dengan tekstur pekat, tebal, dan bau yang kuat, bisa jadi ini adalah infeksi. Kondisi ini umumnya menandakan adanya infeksi jamur vagina. Umumnya, kondisi ini bisa menyebabkan gatal atau iritasi.


Keputihan berwarna kuning-kehijauan


Jika keputihan berwarna kuning kehijauan biasanya kondisi ini menandakan infeksi bakteri atau penyakit kelamin yang menular. Apalagi jika teksturnya tebal, menggumpal, dan berbau busuk kencing nanah.


Keputihan berwarna merah muda


Keputihan yang berwarna merah muda biasanya mengandung sedikit darah. Kondisi ini bisa menjadi tanda perdarahan di awal kehamilan. Namun, ketika Anda mengalami hal ini setelah berhubungan seks bisa jadi ada robekan kecil di vagina atau leher rahim. Akibatnya, keputihan Anda berwarna merah muda.


Abu-abu


Keputihan juga bisa berwarna abu-abu. Biasanya, kondisi ini menandai adanya gejala infeksi bakteri vagina yang disebut bacterial vaginosis. Selain keputihan yang berwarna abu, kondisi ini juga menyebabkan berbagai gejala lain seperti:


- Gatal

- Vagina dan keputihan berbau tak sedap

- Kemerahan di sekitar vulva atau bukaan vagina


Jika Anda mengalami hal ini, segera konsultasikan ke dokter. Biasanya, dokter akan meresepkan antibiotik jika Anda positif mengalami infeksi bakteri vagina.


Pengobatan Alternatif Yang Saat Ini Paling Digandrungi Yaitu Produk Herbal Denature


Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit gonore de nature indonesia. Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan jadi anda juga tak perlu khawatir karena obat herbal de nature yang kami produksi ini berbahan 100% herbal jadi aman dan tanpa efek samping. Pusat obat herbal yang terpercaya dan satunya obat yang paling aman tanpa efek samping, salah satu ke unggulan de nature indonesia adalah, seperti yang kami jelaskan di atas


De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. 


Seiring berkembangnya Pt. De Nature Indonesia Group sangat banyak pertanyaan mengenai produk obat De Nature Indonesia, detail produk, hingga harga obat De Nature Indonesia. De Nature Indonesia akan memberikan informasi mengenai list atau daftar obat penyakit kelamin  De Nature Indonesia menyediakan obat herbal pilihan berkualitas yang semuanya sudah terdaftar di BPOM, Depkes RI, dan sudah bersertifikat Halal MUI.


Info dan Pemesanan +62 821 3861 5111 Via whatsapp otomatis [klik disini]

Kelebihan Obat Herbal Dibandingkan Obat Antibiotik


1. Tidak Ada Efek Samping


Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Original Obat Sipilis De Nature Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah.


Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.


2. Bebas Toksin


Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.


3. Menghilangkan Akar Penyebab Penyakit


Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.


4. Lebih Mudah Di Cari


Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.


5.Multikhasiat


Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya. Info dan Pemesanan +62 821 3861 5111 Via whatsapp otomatis [klik disini]


Demikian Daftar Produk Obat De Nature Indonesia Lengkap Dengan Harganya, jika obat yang anda cari tidak ada di daftar diatas silahkan langsung saja hubungi customer service resmi De Nature Pesan Via Marketplace Bukalapak: http://bit.ly/2Ksse6r Tokopedia: http://bit.ly/2MQdhNn Shopee: http://bit.ly/2WMwcrU

0 views0 comments
bottom of page