top of page
Search

10 NAMA DAN HARGA OBAT AMBEIEN PALING AMPUH DAN MANJUR DI APOTIK

10 Nama dan Harga Obat Ambeien Paling Ampuh dan Manjur Di Apotik - Ambeien atau wasir yang dikenal juga dengan nama hemoroid, disebabkan oleh pembengkakan pada pembuluh darah di bagian anus dan saluran bawah pencernaan (rektum). Ada dua jenis ambeien yang perlu kamu ketahui.


Pertama, yaitu ambeien dalam (internal) yang biasanya tidak dapat dirasakan atau dilihat karena peradangan terjadi di dalam dinding anus. Gejala wasir dalam yang umumnya dirasakan seperti berdarah dan rasa sakit yang tidak berlebihan ketika membuang air besar.


Kedua, ada ambeien luar (eksternal), yang terjadi di kulit dekat bagian anus. Beberapa gejala ambeien luar seperti gatal-gatal, berdarah, sakit, dan bengkak di area luar anus.


Terkadang ambeien luar dapat menyebabkan gumpalan darah (trombosis) yang berwarna biru. Ambeien ini membentuk benjolan wasir berwarna biru yang menyakitkan.


Biasanya, penyakit wasir tidak berbahaya dan menghilang dengan sendirinya sekitar satu minggu jika dirawat dengan benar. Lebih cepat lagi kalau Toppers menggunakan obat khusus untuk penyakit tersebut.


Cek daftar obat ambeien di apotik terbaik dan ampuh di bawah ini!


1. Ambeven

Obat Ambeien Ambeven merupakan produk herbal paling populer dalam bentuk kapsul. Salah satu komposisi ambeven adalah ekstrak daun ungu.


Obat herbal daun ungu mengandung flavonoid dan tanin yang berkhasiat untuk mengatasi peradangan dan konstipasi.


Bahan herbal lainnya yang terkandung dalam obat wasir ini adalah akar ranggitan dan bunga Sophora japonica. Kombinasi ramuan ini ampuh untuk menyusutkan sakit nyeri, bengkak, dan luka berdarah.


Rentang Harga: Rp 13.700 – Rp 17.500


2. Ardium

Obat Wasir Ardium mudah ditemukan di apotik manapun. Komposisi utama kapsul ini adalah Diosmin dan Hesperidin yang ampuh dalam meredakan peradangan. Kedua zat flavonoid murni ini bisa kamu temukan di buah jeruk dan lemon, lho!


Penderita ambeien atau wasir kronik umumnya disarankan mengonsumsi obat tersebut Ardium. Obat apotik ini menstabilkan tekanan darah yang disebabkan oleh cairan jaringan yang berlebihan.


Karena fungsi tersebut, obat ini juga dapat meringankan gejala varises atau pelebaran peredaran darah di kaki.


Rentang Harga: Rp 124.000 – Rp 500.000


3. Anoral Anliq

Anoral Anliq terdiri dari kapsul dan cairan yang aman untuk mengobati gejala ambeien luar dan dalam. Anoral kapsul umumnya digunakan untuk penyakit ambeien dalam.


Obat kapsul Anoral bisa melancarkan BAB dan meredakan rasa nyeri akibat peradangan dalam dinding anus. Selain itu, ekstrak Bilberry bisa mengeluarkan racun dalam tubuh.


Cairan obat wasir di apotik ini mengandung berbagai jenis minyak seperti Tea Tree oil dan Calendula oil yang bersifat antiseptik dan digunakan untuk mengobati ambeien luar.


Dengan mengoleskan obat ini, rasa nyeri dan luka berdarah dari hemoroid akan jauh lebih membaik.


Rentang Harga: Rp 174.000 – Rp 270.000


4. Borraginol

Bagi Toppers yang tidak suka menelan obat tablet, kamu bisa mencoba Borraginol. Obat salep ini bisa mengatasi keluhan wasir luar dan dalam seperti gatal dan nyeri pada bagian anus. 


Oleskan salep secara tipis di bagian benjolan wasir yang meradang. Kamu bisa merasakan efeknya setelah mengoleskannya 2-3 kali sehari secara rutin.


Rentang Harga: Rp 80.000 – Rp 143.000


5. Faktu Oint

Selain Borraginol, obat ambeien dalam bentuk salep lainnya yang bisa kamu coba adalah Faktu Oint. Karena sifatnya yang keras, obat ambeien di apotik ini bisa dibeli dengan resep dokter.


Salep Faktu mengandung dua komposisi utama, yaitu Policresulen dan Chincochain HCl. Policresulen bersifat antiseptik dan dapat membunuh bakteri agar bagian luka tidak terinfeksi.


Sedangkan Chincochain merupakan anestesi lokal yang ampuh untuk meredakan rasa sakit dari inflamasi dan perdarahan wasir.


Rentang Harga: Rp 75.000- Rp 110.000


6. Yunnan Baiyao

Kapsul Yunnan Baiyao sebenarnya merupakan obat pendarahan akibat terjatuh atau terpukul. Namun, obat ini juga ampuh digunakan untuk penyakit lainnya seperti wasir, radang lambung, haid, dan bahkan patah tulang.


Untuk pengobatan ambeien dalam dan luar, kapsul dapat dikonsumsi 4×2 kali sehari. Cara ampuh lainnya adalah dengan membuka kapsul untuk diambil bubuknya. Bubuk tersebut lalu ditaburkan pada daerah wasir pada kulit luar maupun bagian dalam dubur.


Rentang Harga: Rp 65.000 – Rp 90.000


7. Superhoid

Rasa perih dan nyeri setelah BAB? Kamu bisa mencoba obat ambeien yang ampuh ini. Superhoid memiliki kandungan aktif benzokain, ZnO, dan alukol yang ampuh menyembuhkan robekan dan peradangan pada lapisan anus.


Benjolan wasir yang menyakitkan juga bisa dihilangkan dengan pemakaian Superhoid secara rutin. Obat Ambeien di Apotik ini bisa kamu beli tanpa resep dokter.


Rentang Harga: Rp 26.500 – Rp 37.000


8. Wasiri

Seperti namanya Wasiri, obat ini digunakan untuk mengobati penyakit wasir. Obat Wasiri terbuat dari bahan herbal yang menjadikannya pilihan utama bagi kamu yang sensitif terhadap zat kimia. Selain itu, komposisi alami ini tidak menimbulkan efek samping dan sangat efektif.


Kesulitan membuang air biasa juga bisa membuat penyakit ambeien semakin parah. Obat apotik ini bisa menjadi solusinya karena kandungan herbal yang ampuh dalam melancarkan BAB.


Rentang Harga: Rp 25.000 -Rp 39.000


9. Lanaven

Obat ambeien di apotik ini berbeda dengan obat lainnya karena mengandung ekstrak kacang kedelai.


Lesitin yang terdapat didalam kacang kedelai terbukti dapat memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Kadar antioksidan dalam lesitin juga bisa membetulkan kerusakan sel akibat radikal bebas.


Selain itu, Lanaven berkhasiat untuk menstabilkan tekanan darah dan memperbaiki pembuluh darah yang tegang. Kombinasi flavonoid murni dalam obat wasir ini dapat meringankan rasa nyeri pada wasir.


Rentang Harga: Rp 175.000


10. Venaron


Rasa gatal dan nyeri pada bagian anus yang tidak reda-reda juga? Kandungan Sophora Japonica di dalam obat Venaron terbukti sangat efektif dalam mengatasi gejala wasir tersebut lho!


Kalau penyakit ambeien kamu kambuh terus, obat herbal ini wajib dicoba. Venaron bersifat memperkuat vena dan kapiler untuk mencegah timbulnya wasir dan varises.


Bahan-bahan obat ambeien ini juga sangat aman untuk dikonsumsi sehingga kamu bisa membelinya di apotik tanpa resep dokter.


Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 270.000


Selain nama obat ambeien tersebut kami juga merekomendasikan obat ambeien/wasir herbal yang aman tanpa efek samping, Namun obat ini TIDAK DIJUAL BEBAS DIAPOTIK, obat ini khusus pesanan melalui online dan dikirim sampai alamat rumah anda.





UNTUK KELUHAN PENYAKIT:


- Wasir

- Ambeien

- BAB Sakit

- BAB Berdarah

- Benjolan Di Anus

- Susah BAB

- Anus Sakit / Perih / Panas Info dan Pemesanan +62 821 3861 5111 Via whatsapp otomatis [klik disini] Pesan Via Marketplace Bukalapak: http://bit.ly/2Ksse6r Tokopedia: http://bit.ly/2MQdhNn Shopee: http://bit.ly/2WMwcrU

1 view0 comments
bottom of page